logo

on . Hits: 52

WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SULAWESI TENGGARA MELANTIK 9 ORANG PARA KETUA PENGADILAN AGAMA DIHOTEL ZAHRA KENDARI | (27/8)

 

WhatsApp Image 2020 08 26 at 15.32.47

Pengadilan adalah suatu lembaga yang dibentuk untuk memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dalam menyelesaikan perkaranya dan berusaha mencari keadilan secara resmi dan diakui oleh negara.

Seperti biasanya suatu lembaga atau kantor didalamnya ada beberapa orang yang bekerja dan bersama sama melaksanakan program untuk memajukan kantor atau lembaga tersebut namun dalam memperlancar roda organisasi dibutuhkan beberapa perangkat dalam melaksanakan program tersebut dan yang menjadi otak segalanya adalah adanya pemimpin yang mengendalikan organisasi tersebut.

Mutasi dan pergantian seorang pemimpin dalam suatu kantor atau suatu organisasi adalah suatu hal yang lumrah dan juga menjadi dinamika agar kaderisasi dan manajemen keorganisasian suatu kantor bisa maksimal dalam pengelolaannya.

Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 M. bertepatan dengan tanggal 7 Muharrah 1442 H. telah dilaksanakan pelantikan Para Ketua Pengadilan Agama dari 9 (sembilan) satuan kerja diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara yang dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan di Hotel Zahrah Kendari.

Sebelum pelaksanaan Pelantikan para Ketua Pengadilan Agama tersebut, terlebih dahulu diadakan gladi atau latihan sebelum pelaksanaan pelantikan agar pada pelaksanaan pelantikan para Ketua Pengadilan Agama Tersebut bisa terlaksana dengan baik tanpa terjadi kesalahan dan pelaksanaan pelantikan tersebut tetap harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak aman dan tetap selalu membersihkan tangan dalam menghadapi dan mengurangi penyebaran pademi covid 19.

Diantara Para ketua Pengadilan Agama yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Bapak Sholihin, S.Ag, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo diangkat menjadi Ketua Pengadilan Agama Baubau dan Ibu Khairah Ahmad, S.H.I, M.H sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Baubau diangkat menjadi Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo.

Semoga para Ketua Pengadilan Agama yang telah dilantik semoga amanah dalam memimpin, selamat bertugas di tempat tugas barunya bagi Bapak Sholihin, S.Ag, M.H. semoga silaturrahim dan semangat kekeluargaan selama di Pasarwajo tetap terjalin dan kami ucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga besar Pengadilan Agama Pasarwajo kepada Ibu Khairiah Ahmad, S.HI., M.H dalam jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo.

 

#Team IT Pengadilan Agama Pasarwajo

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pasarwajo

Kel.Takimpo,Kec Pasarwajo, Kab Buton,Prov Sulawesi Tenggara

Telp: 0402 2816970

Fax: 0402 2816970

Website : www.pa-pasarwajo.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi