logo

on . Hits: 18

Aparatur Peradilan Harus Tingkatkan Kinerja

 

Pada hari senin tanggal 29 Juni 2020 M., bertepatan dengan tanggal 7 Dzulqaidah 1441 H. segenap karyawan/karyawati dan tenaga honorer Pengadilan Agama Pasarwajo melaksanakan Apel pagi minggu terakhir di bulan Juni tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo.

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo menyampaikan bahwa dalam bekerja hendaknya kita tetap berusaha meningkatkan kinerja kita dengan meningkatkan pengetahuan kita dan meningkatkan kualitas moral kita dalam kehidupan keseharian kita.

Dan pada kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kinerja kita hendaknya kita selalu memperhatikan beberapa hal diantaranya :

1. Hendaknya kita senantiasa menjaga kekompakan tim dalam bekerja karena dengan kekompakan tersebut kita dapat bekerja dengan menghasilkan perkerjaan yang terbaik.

2. Hendaknya kita tetap mempererat rasa kekeluargaan karena dengan itu kita bekerja dapat tercipta rasa nyaman dan damai dalam bekerja.

3. Hendaknya kita tetap mengutamakan komunikasi dalam bekerja agar jalannya kerjasama yang baik.

4. Hendaknya dalam bekerja tetap saling bekerjasana agar bisa terciptanya suatu tim yang solid.

sebelum mengakhiri kegiatan apel pagi tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo kembali menegaskan agar kita selalu meningkatkan kinerja kita dengan sebaik baiknya dan mari kita saling bekerjasama agar Pengadilan Agama Pasarwajo bisa menjadi yang terbaik dan dapat bersaing dengan Pengadilan Agama Lainnya.

Menutup kegiatan apel tersebut diakhiri dengan doa bersama semoga kita tetap dalam keberkahan dan jauh dari musibah serta tetap dalam lindungan Alllah SWT.

 

#Satria#

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pasarwajo

Kel.Takimpo,Kec Pasarwajo, Kab Buton,Prov Sulawesi Tenggara

Telp: 0402 2816970

Fax: 0402 2816970

Website : www.pa-pasarwajo.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi