X

HUT DHARMAYUKTI KARINI CABANG PASARWAJO

  • 12 November 2019
HUT DHARMAYUKTI KARINI CABANG PASARWAJO

Pasarwajo//

Bertempat di aula pertemuan Pengadilan Negeri Pasarwajo, Jum’at, tanggal 08 November 2019, pengurus dharmayukti karini cabang Pasarwajo mengadakan kegiatan HUT Dharmayukti Karini ke-17. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo (selaku Pelindung), para hakim PN/PA, Panitera dan Sekretaris PN/PA, para Pejabat fungsional dan structural serta seluruh pengurus dan anggota dharmayukti karini cabang Pasarwajo.

Dalam sambutannya, Ketua pengadilan Negeri Pasarwajo, YM Bapak Subai, SH., MH. Menyampaikan selama ulang tahun ke-17 bagi Dhamayukti karini Pasarwajo, moga di udia yang sweet seventeen ini memberikan suasana yang ceria, semangat dan penuh gairah dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatan dharmayukti Karini. Usia boleh tua, tapi semangat harus tetap muda dan progresif.

Ibu Siti Marliah sedang membacakan sambutan Ketua Dharmayukti Karini

Mewakili ketua Dharmayukti Karini Pusat, wakil Ketua I, Ibu Siti Marliah Marwan, menyampaikan sambutan dan pidato seragam HUT Dharmayukti karini ke-17. Dalam uraiannya, Ketua Dharmayukti Karini menyampaikan tema HUT “Dengan SemangatHari Ulang Tahun ke XVII Dharmayukti Karini Bertekad untuk Mempertegas Identitas Diri melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”.

Identitas diri yang juga disebut dengan jati diri amatlah penting bagi sesorang atau sekelompok orang yang tergabung dalam satu organisasi seperti kita, para pengurus dan anggota Dharmayukti Karini. Dengan identitas diri yang jelas, orang atau sekelempok orang akan dikenal secara luas. Ada banyak cara bagi seseorang untuk menyatakan identitas dirinya. Dharmayukti Karini telah memilih cara untuk menyatakan identitasnya melalui kegiatan-kegiatan yang dapat mempersatukan para anggotanya. Sampai dengan tahun ini, Dharmayukti Karini sudah melakukan kegiatan tersebut selama tujuh belas tahun, namun kata mempersatukan para anggota masih tetap relevan bagi pergerakan Dharmayukti Karini.” Kata Ketua Dharmayukti Karini.

Mengakhiri sambutannya, ketua Dharmayukti Karini Menyatakan bahwamari kita jaga identitas diri Dharmayukti Karini dengan cara seperti yang telah saya uraikan. Kita nyatakan falsafah asih, asah, asuh yang telah dipilih oleh pendahulu kitasebagai pola pengelolaan organisasi. Jangan segan untuk saling menyapa diantara anggota. Jangan segan untuk saling berbagi pengetahuan dan keterampilan. Mari kita tanamkan rasa bangga terhadap apa yang telah dimiliki dan diupayakan oleh Dharmayukti Karini. Mari kita perbarui semangat kita seperti semangat menata diri para remaja putri yang sedang memasuki usia tujuh belas tahun. Dengan cara ini kita ingin jati diri Dharmayukti Karini semakin dikenali dan terpuji di Bumi Pertiwi. Sayapercaya kita mampu mewujudkannya. Selamat ulang tahun! Semoga Dharmayukti Karini selalu dicintai oleh pengurus dan anggotanya!”

 

Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan acara Potong Tumpeng sebagai symbol rasa syukur dan kebersamaan ibu-ibu dharmayukti Karini.

Acara HUT Dharmayukti Karini cabang Pasarwajo, dirangkaikan dengan lomba pasang Dasi oleh ibu-ibu Dharmayukti karini. Acara Lomba dimenangkan oleh ibu Dedy Supriadi (Juara I),  Ibu Basrin (juara II), Ibu Siti Marliah Marwan (juara III), Ibu Jum (harapan I), Ibu Ratih (harapan II), Ibu Nilam Rahman (harapan III).

 

 

Selain itu, acara social berupa pembagian BDBS untuk pegawai honorer, anak2 mahasiswa berprestasi, anak-anak SD, SMP dan SMA dari keluarga besar warga PN dan PA. (by the YESS tim. 01)

 

 

Related

Share