X

Upacara HUT MARI ke- 74

  • 20 Agustus 2019
Upacara HUT MARI ke- 74

Pasarwajo I pa-pasarwajo.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung (HUT MA) ke-74, tidak  seperti tahun sebelumnya Pengadilan Agama Pasarwajo menyelenggarakan upacara terpisah dengan Pengadilan Negeri Pasarwajo.

Senin pagi, (19/8/2019), bertempat di halaman kantor PA Pasarwajo, dilaksanakan upacara memperingati hari lahirnya MA Republik Indonesia. Tahun ini, 19 Agustus 2019, MA sebagai lembaga yudikatif genap berusia 74 tahun. Serupa dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, juga yang ke-74.

Upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara adalah ketua PA. Pasarwajo Bpk. Marwan, S.Ag., M.Ag, Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai serta Honorer PA. Pasarwajo.

Susunan pelaksanaan upacara telah disampaikan secara resmi melalui surat Sekretaris Mahkamah Agung bertanggal 1 Agustus 2019. Surat tersebut ditujukan kepada para Ketua / Kepala Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada Empat Lingkungan Peradilan.

“Tema HUT ke-74 Mahkamah Agung RI tahun 2019 adalah “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”. Demikian salah satu poin dalam surat Sekretaris MA yang tembusannya disampaikan kepada Ketua MA, para Wakil Ketua MA, Kepala Biro Hukum dan Humas MA, dan Kepala Biro Umum MA.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan di Pelataran Kantor Pengadilan Agama Pasarwajo tersebut berjalan hikmat dan lancar

“Alhamdulillah perolehan Piala dan Hadiah pada HUT PTA kali ini sudah ada peningkatan”, ungkap Ketua PA Pasarwajo saat membacakan kalimat penutup Amanat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.



Related

Share