logo

on . Hits: 2

PENGADILAN AGAMA PASARWAJO MELAKSANAKAN ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS MUHAMMAD TANZIL, S.H. (03/06/2021)

WhatsApp Image 2021 06 07 at 16.00.04

Pasarwajo, Rabu 03 Juni 2021

Bertempat di ruangan sidang utama Pengadilan AgamaPasarwajo, Rabu, tanggal 3 Juni 2021 M. bertepatan dengan tanggal 22 Syawal 1442 H. dilaksanakanacara pengantar alih tugas, Muhammad Tanzil, S.H. Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pasarwajo ketempat tugasnya yang baru sebagai Panitera Muda Gugatan pada Pengadilan Agama Andoolo.

WhatsApp Image 2021 06 07 at 16.00.05 1

Yang bertindak sebagai Mc. adalah Wa Osin dengan susunan acara sebagai berikut:

  • Laporan Ketua Panitia.
  • Sambutan Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo.
  • Sambutan pegawai yang akan meninggalkan.
  • Sambutan yang mewakili yang ditinggalkan.
  • Stand Up comedi.
  • Pemberian bingkisan.
  • Penyerahan hadiah turnamen Tanzil Cup.
  • Ucapan selamat dan istirahat.

Pada kesempatan tersebut A.Abd. Rahman, S.H, sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa acara ini berlangsung atas kerjasama semua pihak dan sebagai rangkaian sebelum melepas Muhammad Tanzil, S.H. ketempat tugas yang baru, telah dilaksanakan turnamem Tanzil Cup, berupa sepak bola dan sepak takraw yang diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pasarwajo.

WhatsApp Image 2021 06 07 at 16.00.03

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo pada sambutannya menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Pasarwajo begitu merasa kehilangan sosok pribadi yang cerdas dan tangkas dalam bekerja, namun Ketua Pengadilan Agama Pasarwajo menyadari terkadang dalam bekerja ada titik jenuh yang perlu adanya penyegaran apalagi jauh dari keluarga dan beliau berpesan kepada agar komunikasi harus tetap dijalin.

Dalam sambutannyaMuhammad Tanzil, S.H. juga menyampaikan rasa berat berpisah dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Pasarwajo dan tak terasa waktu berlalu 8 tahun beliau melaksanakan tugas dengan penuh suka dan duka, jauh dari keluarga namun selama bertugas beliau berusaha menjalankannya dengan ikhlas dan sebelum mengakhiri sambutannya beliau berpesan bahwasanya perpisahan ini hanya raga tetapi hati kita tetap selalu bersama karena komunikasi akan tetap terjalin diantara kita.

Pada kesempatan itu pula LM. Akhmar, S,H. M.H. mewakili teman-teman yang ditinggalkan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rekan rekan pegawai sangat merasa kehilangan akan figur sahabat yang cerdas teman dalam suka dan duka dan berharap agar silaturahim antara kita jangan pernah terputus.

Sebelum kegiatan tersebut berakhir terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan bingkisan, hadiah dari turnamen Tanzil Cup dan Pemberian ucapan selamat serta photo bersama dengan Muhammad Tanzil, S.H sebelum berangkat ketempat tugasnya yang baru.

 

#satria

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pasarwajo

Kel.Takimpo,Kec Pasarwajo, Kab Buton,Prov Sulawesi Tenggara

Telp: 0402 2816970

Fax: 0402 2816970

Website : www.pa-pasarwajo.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi